S1 Farmasi

Farmasi adalah bidang kesehatan yang mengkombinasikan dan ilmu kimia. bertanggung jawab dalam memastikan efektivitas dan keamanan dalam penggunaan obat. farmasi adalah cabang dari rumpun ilmu kesehatan. ( wikipedia )

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri juga memiliki jurusan Farmasi(S1) yang telah melahirkan banyak mahasiswa berprestasi di bidang kesehatan.

VISI PRODI FARMASI

 

"Menjadi Program Studi S-1 Farmasi yang Kompetitif, Berkarakter dan Unggul di Bidang Pelayanan Kefarmasian di Wilayah Provinsi Jawa Timur Pada Tahun 2020".

 

MISI PRODI FARMASI

  1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana farmasi untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter dan unggul khususnya di bidang pelayanan kefarmasian.
  2. Melaksanakan penelitian yang unggul khususnya dalam bidang pelayanan kefarmasian.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang unggul dalam bidang pelayanan kefarmasian.
  4. Menyediakan sumber daya manusia, sarana, prasarana, sistem IT, dan kerjasama untuk menunjang penyelenggaraan tridharma yang unggul khususnya dalam bidang  pelayana kefarmasian.

Tujuan Program Studi S-1 Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri, yaitu:

  1. Mengembangkan pendidikan sarjana farmasi untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter dan unggul di bidang pelayana kefarmasian.
  2. Menghasilkan penelitian yang unggul khususnya dalam bidang pelayanan kefarmasian.
  3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat yang unggul khususnya dalam bidang pelayana kefarmasian.
  4. Meningkatkan sumber daya manusia, sarana, prasarana, sistem IT, dan kerjasama untuk menunjang penyelenggaraan tridharma yang unggul khususnya dalam bidang pelayana kefarmasian.